<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Saturday, July 12, 2003

saatnya
curhat

aku mungkin = aku ingin

Aku (mungkin) adalah WinAmp; punya banyak variasi skin, punya banyak variasi preset equalizer, dapat memainkan lagu MP3 sesuai dengan selera para pendengarku...

Aku (mungkin) adalah Microsoft Word; kaya akan features, tersedia fasilitas find and replace untuk mengganti kata-kata yang terlanjur terucapkan, bisa di-save dalam berbagai format populer...

Aku (mungkin) adalah Internet Explorer; begitu dapat akses ke internet, aku siap menjelajahi luasnya samudera informasi, tidak peduli apakah itu perpustakaan, bahkan tempat sampah pun kadang kukunjungi...

Tapi...

Aku ingin sekali menjadi seperti... UNIX, sistem operasi yang konon ditulis dalam bahasa C... tangguh, independen, bisa membangun jaringan dan bisa berintegrasi dengan network secara luas...

Aku ingin menjadi seperti Disassembler... mampu membedah program, bahkan program virus sekalipun... mampu menyelami isi hati orang lain, sehingga bisa memahami untuk kemudian dipahami...

Aku ingin menjadi seperti PHP... diminati orang karena kemudahan dan keterbukaannya... mampu bekerjasama dengan orang yang berada di sekitarku...

Aku ingin menjadi seperti JavaScript... sederhana, tidak banyak syarat... sanggup memenuhi kebutuhan dalam batasan yang kadang di luar yang kita bayangkan...

Tapi bagaimana mungkin...

Aku juga ingin menjadi seperti PGP... penuh misteri, hanya orang tertentu yang bisa menyelami arti diriku... aku kan tidak mau dibilang murahan...

Tapi... sudahlah... cita-cita tidak akan ada gunanya tanpa usaha untuk mewujudkannya.

Untuk
"Kau"
Bayangan

- o O o -

Tapi mengapa... senyum manisnya... tertujukan bukan padaku
Tapi mengapa... senyum manisnya... diberikan kepada... sesamanya

Mungkinkah... suatu hari... engkau akan datang padaku
Mungkinkah... suatu hari... engkau melihat... indahnya diriku

- o O o -

Kau yang nampak diam.
Kau yang nampak lembut.
Kau yang tak nampak.
Kau hanya bayangan.
Kau hanya ada.
Kau hanya sesaat.

Kau bukan waktu.
Kau bukan batu.
Kau bukan aku.
Kau seperti angin.
Kau seperti arus.
Kau seperti embun.

Kau belum terbang.
Kau belum pergi.
Kau belum jauh.
Kau bernyanyi.
Kau tertawa.
Kau terluka.
Kau kupu-kupu.
Kau bulan-bintang.
Kau mimpi-mimpi.
Kau yang tak nampak.

Aku bukan pilihan.
Ucapanku terdiam.

published by: Monsieur RaKah @ 12.7.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: :: temuan ::... :: temuan ::... saatnyacurhat... :: temuan ::... saatnyacurhat... :: temuan ::... Udah mulai dandan ;)... Masih Polos... Pre Born...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang