<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Thursday, August 05, 2004

makan #sensor# = nguik2?

Waduh... Bang Matz... Yg tempo hari itu, kan sekedar berbagi... Anyway, gw seneng kalo orang2 menyikapi suatu hal dg "pikiran terbuka" dan tetap nyantai (maksimum gigi 2 laah, ga usah tancap gas gigi 32 punya truk kontainer :D)... Perihal hewan yg satu ini (u know what I mean ya? :P)... Utk kasus emak ama opung nya bang Matz, ternyata malah "menghidupi" dan bukan "mematikan"... Kalo dlm kasus dibandingkan dg ayam2, fenomena yg kliatan kan "mematikan" rasa cemburu... Tapi dlm kasus beternak, weh, berbanding terbalik?

Gw akan mencoba keluar sejenak dari haram dan halal *maap buat yg ga setuju*... Gw akan mencoba me-review dari sisi manfaat dan tidak manfaat...

Utk kasus peternakan hewan yg satu ini, sepertinya ada banyak manfaat di sana... Naah, gw sih lebih mendukung budidaya kodok drpd budidaya hewan yg itu :P Trus, gw lebih sangat mendukung budidaya ayam drpd budidaya kodok ^_^V Biar gw bisa ikutan menikmati dan berpartisipasi... Hehehe... Btw, gw jd curious supaya lebih ngertiin perhewanan satu per satu :)

<jaimy>

he he he... dilihat dari mana pun tetep ndak sesuai deh kayaknya, sifat orang ndak bisa diinherit begitu aja dari object babi atau ayam, karena ayam atau babi bukan parent class manusia. pun ndak bisa dibilang sifat orang itu polymorphic dari sifat babi, ndak ada konsistensi perilaku antara objek-objek itu. kasarannya saya koq ya ndak pernah denger ada manusia yg berkokok ya gara-gara dia suka makan ayam. :-)

</jaimy>

Object oriented? Setelah gw baca postingan bung Jaimy, sepertinya emang ga valid dan ga etis kalo menyamaratakan. Oke deh, special buat bang Matz dan teman2 lain yg "masih" minat diskusi 5W+1H seputar hewan kontroversial ini :D Someday kalo kita kumpul2, kalo anda2 ga keberatan dan ga lupa, mungkin kita bisa "belajar bersama" lebih dalam. Tapi gw pesen satu hal, kenapa kepala kita ada di paling atas badan kita, menurut sumber yg gw dah lupa, ya karena pikiran mesti didahulukan. Pikiran (kepala) lebih prioritas drpd napsu makan (perut), pikiran (kepala) semestinya lebih prioritas drpd napsu uh-oh (bawahnya perut), pikiran (kepala) semestinya lebih prioritas drpd napsu thd tahta (belakang bawahnya perut).

-----Original Message-----

From: Rahmat Sianipar
Sent: Thursday, August 05, 2004 6:56 AM

Hehe

emak gue ama opung gue di kampung sana ternak babi .. ada kecenderungan punya sifat kyk babi jg gak yah ? Hehe

object oriented ? hubungan antar object ? jgn gitu donk mas Raka , berarti emak ama opung saya bisa dibilang jarang mandi donk, maen lumpur terus donk , soal nya tiap hari "bermain main" dengan babi , tuh kan aku sedih denger nya :( huhuhu

sorry klo topic "babi2" an ini dah di close, saya baru check soal nya hehe plus cuman mau ngasih tau klo emak saya ternak babi huhuhuhuh bentar lagi mau ikutan budidaya kodok ? ada object oriented nya jg gak yah ? jgn2 emak gue jd apa nanti yah :P

Salam,
Rahmat Sabar Parlindungan
MAMATZ.ORG / Dont Push Your Luck

published by: RaKa Mardika @ 5.8.04

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: dikaukah kekasih?... p o l i t i k... generasi kempong... karena tidak semuanya adalah karunia... p a n i k... dilarang... Jangan Pernah Mengikuti Petunjuk Dari Orang Yang T...... karakter berdasarkan huruf pertama nama anda... ucapan... temuan + curhat...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang