<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Monday, December 15, 2003

Doa untuk Kekasih Hati

Tuhan Yang Maha Pemurah, terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya. Saya datang bersujud di hadapan-Mu, sucikan hati saya yaa Tuhan, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

Yaa Tuhan, jika saja saya bukan belahan jiwanya, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya. Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya. Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan usirlah dia dari relung hati saya. Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni. Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk saya, yaa Tuhan, tolong satukan hati kami. Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya. Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya. Dan jagalah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana saya telah Engkau ciptakan. Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia.

Yaa Tuhan Yang Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini. Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.

Tuhan Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat saya. Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada hikmahnya. Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat kepada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbing saya menuju terang-Mu. Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya, yang terjadi dalam setiap bagian hidup saya, yaa Tuhan.

Amin.

published by: Monsieur RaKah @ 15.12.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: curhat... ucapan selamat... puisiku... saatnya curhat... Thanks Today... tips of the day... Thanks Today... saatnya curhat... :: bisnis ::... :: temuan ::...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang