<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Sunday, October 26, 2003

Thanks Today

Lhukie: :D Met Puasa Rha-K :D
rha-k replied: Oke deee... Met puasa juga utk-mu Lhukie... Dan yg lainnya juga yg menjalankan ibadah puasa... Semoga nggak sia2 apa2 yg kita lakukan... Urusan pahala bukan wilayah wewenang kita... Kita cukup berusaha dan selalu lurus... Maaf lahir batin yaa! :)

c|eL: raka, vielen dank fuer das Helfen ich, uebrigens ich wohne in balipapan.. :)
rha-k replied: Danke auch... Danke auch... Und Ich wohne in KaRaWaCi... Indonesia uber ales lah... :D

lia: emangnya dikau bukan abege?? heuheuhu..jadi maluw sayah^^
rha-k replied: Hiii, aku udah lewat tuw masa2 abg-nya... Sekarang sepertinya mulai abg-pause... Hehe :D

vic: :D tabik pakkk... heheh kesasar sayah
rha-k replied: Hohoho... Tdk apa2... Jgn kapok ya maen ke sini lageh... ;)

aXL: rha-k, ... jangan kebanyakan merenung... atau hrs merenung ya? .. biar jual pulsa nya laris .. hehe ..
rha-k replied: Hehehe, bisa ajah nih orang... Ayo ayo... Pada ikutan jd member dong! :D

nicegreen: mohon maaf jika ada kesalahan... :)
rha-k replied: Iya, sama2 ya Lind... :)

Lhukie: Dilarang mikir ngeres :p :D
rha-k replied: Dihh, sapa yg mikir ngeres... Saya kan cuma ngebayangin agak jauh... Itu juga bentaran ajah kok, nggak lama2... :D

-inex-: wahhh isi blognya berbobot neh :p cieh cieh *tersanjung gaQ* :)
rha-k replied: Ma-ka-zih... Ma-ka-zih... Ma-ka-zih... Emang bisa ditimbang apah, bobotnya? :D

ita: komen lo ga disensor ko, ka... malah gue jadi punya ide mau posting lagi ttg kualifikasinya & kapan deadline-nya :p
rha-k replied: Wah wah, jadi itu serious matter tah? ;)

rieke: hi rha-k, salam kenal juga, yeay tetap semangat ya, nak...:) cheers
rha-k replied: Aduuh... bu Rieke menjatuhkan kedewasaan saya neh... Tapi mau dong ngerasain jadi anaknya bu Rieke... hehehe *ngelindur* :D

fariedz: templetnya adem dan simple tuh sipp.. berani amir lu masang gambar gituan. sapa takut?
rha-k replied: Wuuuuh, gambar yg manah lageh neh??? ;)

sandy: genrenya apaan nih rha-k or multi genre, btw lo cara ngeset blogspot lo gimana sih g baru belajar nih
rha-k replied: Hmm, genre-nya... Poly-Genre ngkali ya'... Hmm, kapan ada waktu, ntar gw kasih tau... :)

sandy: rha-k g ga nyangka ternyata lo punya state of the art website to reflect your feelings through others, selamat kapan kita hanging around lagi
rha-k replied: Hei, maap akhir2 ini gw siboek... Maklum... Banyak jadwal baru... :D

Lhukie: :bowling: haduh ...haduh ... gambarnya :bowling:
rha-k replied: Uhuk uhuk... Gambar yg manah??? ;);)

nicegreen: weleh-welwh... gambarnya.... *geleng2
rha-k replied: Gambar yg manah??? ;)

ita: kok S57 naek lagi si harganya? tadinya turun jadi 1,9 jt skrg jadi 2,25! ga jadi beli deh!! huhuhuuuu :((
rha-k replied: Waah, jgn komplain ke saya duong... Kalo saya bisa bikin hp, neng Ita ntar saya bikinin khusus... S-it4nr... hehehe, keren tuw! :D

SyL: Raka, image yg ada di postingan terakhir ditaruh di Geocities ya. Hiks hiks hiks, dari negara tempat Syl tinggal, Geocities tidak bisa di access....:(
rha-k replied: Saya ngerti... Saya ngerti... Saya ngerti... :uhh:

heri: eh lupa....templatenya oke juga...kapan diresmiin tayangnya...
rha-k replied: Hmm, itu untuk tempat kita mas... silakan dikunjungi... buat yg lainnya sama juga... silakan dikunjungi, di-lihat2... :D

heri: thank alot K-ha... gak usdah ngerepotin kamu deh...entar kalo yang di atas ngizinin, InsyaAlloh undangan untuk kamunya hadir..doain ya....
rha-k replied: yupe... jgnkan doa... doa kuadrat pun saya kasih, spesial buat mas Heri dan mbak Y... :D

published by: Monsieur RaKah @ 26.10.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: saatnya curhat... :: bisnis ::... :: temuan ::... Thanks Today... saatnya curhat... Thanks Today... Today Thanks... :: senyum ::... :: temuan ::... Today Thanks...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang