<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Sunday, November 09, 2003

Thanks Today

dodo: thanks rha-k :)
rha-k: you're welcome Dodo!! :D

-inex-: heuheuehue ditimbang 'renungannya' deh.. gw demen banget :D:D
rha-k: hmm... tp gw kagag demen di-timbang2... gw takut ketinggian :D

sandy: brick...brick ada yg tahu no-nya victoria sianipar yg ada di rubrik temuan ga...plizz Rha-k tau ga ? g cuma mo suruh die ngebaca renungan tuk calon istri
rha-k: laaah... kalo gag salah sih via redaksi PL?YB?Y gitu deh... ato tanya ajah ama agen koran terdekat... hehehe :p

sandy: Rha-k pa kabar neh, uda bulan puasa gini, ane mo ngucapin met puasa juga boeat anak-anak Perum khususnya yang masih Pengacara kayak gua .......: )
rha-k: hehehe... oke... ane bukan anak perum ah, ane New KaRaWaCi Boy... heee :p

radith: hualahh..pa kabs?
rha-k: yupe... I'm fine :)

bocah: gw gak mempan tuch dibangunin pake tips yang ketiga..? gimana donk..? soalnya gw malam seblumnya gak tidur n malam berikutnya kebablasan sahur deh huekeke..:D
rha-k: waaah... kita sebagai manusia cuma bisa berusaha... kalo memang ba'al... gimana yach? :-(

novi: hai.. tulung gmn ya cara posting di blogspot, bukan yg pertama kali, tapi pas kita dah postig ke2 dst, gw kan gaptek...thx
rha-k: walah walahh... hmm, kalo gak salah sama seperti kirim e-mail pake Yahoo dsb... tinggal ketik draft trus post and publish... masih ada pertanyaan? :)

Dian GReTaN: hey2 raka...pa khabar?masih penuh puasanya? :D
rha-k: insya 4JJI puasa saya masih lancar... saya kan gak pernah berhalangan :D

Lhukie: Makasiii Raka :D
rha-k: he-euh... :D

phia: haii.... mampirrr.... =)
rha-k: thanks for visiting... kamu bukan werewolf in paris khan? :p

koebiz: tidur 2 jam kalo bener-2 pules se gpp, abis itu pitamin & gizi juga kudu di ransum rutin kalo gak ya sama juga boong, sama aja begadang :D
rha-k: tull... tull... tulll... cepek-an buat oom Koebiz... hehe :p

donita: Eh Mbo' beneran neh gw butuh no telpnya Mba' Anna yang kemaren nawarin selendang...sms gw..
rha-k: hhh... sory coy... gw kagag tau, emang gw siapenye??? tanya aja langsung sih ke no hp-nye... hehehe *ngaco* :D

nicegreen: keknya gw sama kek Ollie, maunya bablas kalo bobo abis sahur.... :)
rha-k: hmm... hati2 tuw... bisa jd itu adalah semacam penyakit... pause sahur syndrome... hehe *canda neh* :D

Ollie: Kalo gue bukan bablas bangun sahur but bablas bangun abis sahur alias telat bangun kuliah hehe
rha-k: hehehe... tidur sesudah sahur ya... ntar deh di-pikir2 dulu... ada gak ya solusinya... hehe :D

Ray: Selamat datang Bulan Ramadhan, maafkan lahir batin kalo ada salah salah yg telah lalu. :)
rha-k: hmm... kalo gini selamat datang rembulan ramadhan... boleh gak... hehe

leon!E: selamat menjalankan ibadah puasa :)
rha-k: iyaa... terima kasih... sama2... kamu puasa jg kan? :)

balq: pa kabar pak rha-k. rame juga yah dsini :)
rha-k: alhamdulillah... yaah namanya jg pendatang baru... lumayan lah mas Bal-Q :)

marlene: allow mas.. met kenal yachh.. n met puasa.. gambar ramadhan bln big salenya bagus dechh.. :)
rha-k: hehe... ayo di-explore ramadhan-nya... :D

SyL: Selamat menjalankan ibadah puasa, Rha-K!
rha-k: terima kasih... kembali kasih... impass!!! *hehe* :D:p

perhatian

Jika ada waktu, kunjungilah tempat kita. Template kreasi saya, dan kalo tertarik utk menggunakannya, silakan download di sini

published by: Monsieur RaKah @ 9.11.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: tips of the day... Thanks Today... saatnya curhat... :: bisnis ::... :: temuan ::... Thanks Today... saatnya curhat... Thanks Today... Today Thanks... :: senyum ::...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang