<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Sunday, October 12, 2003

:: temuan ::

Beberapa ratus jam yg lalu alias beberapa hari yg lalu, pada inbox-ku kudapati e-mail dari seorang teman sekaligus rekan kerja yg hmm... (kalo menurut saya sih) agak2 bergaya hidup bebas gitu dech... Eh eh, tau nggak... Judul e-mail-nya tuh FW: 1st Indonesian Woman in Pl?yb?ys. Brrr, otomatis dech tengak-tengok kanan-kiri depan-belakang atas-bawah, lihat2 situasi. Untungnya sih, keadaan lagi agak ramai karena memang jam kantor awal... Jadinya kan kena break deh something yg sepertinya sih udah mau inisialisasi itu...

Naah, ketika jam kantor menunjukkan saat2 kritis... Satu persatu personnel membereskan meja dan meninggalkan ruang kerja... Dan ketika situasi sudah cukup kondusif... Ya ampuun... Maafkanlah saya yg cuma manusia biasa... It's come back and at last won the game...

mohon maaf utk kaum wanita, gbr ini sama sekali tdk bermaksud utk mengiklankan apalagi melecehkan.

Untuk mendapatkan pemenuhan kebutuhan hidup, tidaklah selayaknya mengorbankan unsur berharga dari kehidupan itu sendiri... yg salah satunya yaitu harga diri. Coba kita pikirkan bersama, buat apa sih anda terkenal, populer, dan banyak uang. Kalau diri anda direndahkan seenaknya oleh orang lain. Sedikit pesan untuk anda para wanita: Tubuh anda memang indah, sempurna, diciptakan oleh Sang Maha Pencipta dalam bentuk yg se-bagus2nya... tetapi karunia itu bukanlah untuk dipamerkan, dipertontonkan, di-eksploitasi apalagi diperjualbelikan dan disembarangi. Budaya timur dan barat memang berbeda, dan konon akan sulit untuk akur apalagi selaras. Tapi demi moral, etika dan kemajuan peradaban positif. Janganlah anda biarkan diri anda ter-seret2 dekadensi moral yg kian memprihatinkan. Setidaknya, mulailah dari diri anda masing2. Tutuplah aurat anda kecuali pada mereka yg memang berhak dan layak melihatnya.

o o O o o

Oh iya, selama hiatus :) Saya mencoba membuat sebuah template sederhana yg mungkin kelak akan diaplikasikan di tempatku. Bagi anda yg memiliki waktu luang, silakan ditengok dan berikan komentar. :)

:: template yg sedang dalam pembangunan ::

published by: RaKa Mardika @ 12.10.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: Thanks Today... saatnya curhat... Thanks Today... Today Thanks... :: senyum ::... :: temuan ::... Today Thanks... saatnyacurhat... Today Question's... Tips of Life...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang