<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Sunday, October 26, 2003

saatnya curhat

Aku tau kalo aku cuma manusia biasa... aku sadar kalo aku tuh nggak terbebas dari kesalahan dan kealpaan... aku sadar kalo kelakuanku, ucapanku, polah tingkahku... kadang membuat orang lain merasa jengkel, tersinggung, marah... muak... bahkan mungkin sedikit dendam... aku menyadari semua itu, dan karena itu... maka dalam suasana suci yg sangat tepat untuk berkasih sayang ini... aku mau mengucapkan...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Maaf Lahir Batin

Tiada kata, tiada kalimat yg dapat melukiskan kegembiraanku dalam menyambut bulan ramadhan... Sebab [1] Pengeluaran bisa lebih irit, makan (maksimal) dua kali sehari, sahur ama buka; [2] Kas bisa nambah drastis, maklum, banyak ibadah kan berarti banyak rejeki, dan impact dari nomor 1; [3] Mudah2an aku bisa reborn saat lebaran nanti...

ayo... ayo... persediaan tidak terbatas... hehehe

Ya sudah... Nih ada pamflet penting buat kita2 yg berkepentingan... Jangan dilewatkan begitu saja... Gotcha catch them all!!!

published by: Monsieur RaKah @ 26.10.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: :: bisnis ::... :: temuan ::... Thanks Today... saatnya curhat... Thanks Today... Today Thanks... :: senyum ::... :: temuan ::... Today Thanks... saatnyacurhat...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang