<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Monday, August 09, 2004

Jika Aku Jatuh Cinta

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

Penguasa alam, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh dalam jurang cinta semu.

Tuhanku, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati yang lain.

Tuhan Semesta Alam, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui selamat di jalan-Mu.

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan saat kembali kepada-Mu.

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya berdekatan dengan-Mu dalam kesenyapan.

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu, sedangkan diriku sendiri terlupakan.

Tuhan Yang Maha Kuasa, jika Kau perkenankan aku merindukan kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

- o O o -

CINTA. Topik yg tak pernah habis untuk di-eksplorasi, sumber inspirasi manusia. Namun, kenyataannya. Ada manusia yg memaksakan kehendak utk mengakhiri kehidupannya, beralasan karena cinta. Ada manusia yg mengakhiri kehidupan sesamanya, lagi2 beralasan karena cinta. Benarkah sifat manusia bisa pudar berganti naluri hewan, dikarenakan cinta? Pribadiku berkata, TIDAK!!! Cinta berbeda dg napsu. Cinta berbeda dg kebutuhan. Cinta berbeda dg motivasi. Cinta adalah netral, tdk positif, tdk pula negatif. Cinta bukan utk dikejar dan dimiliki seorang diri, maupun dimiliki berpasangan. Cinta adalah utk semua. Karena mungkin jumlah dan ragam cinta yg tak terhingga. Karena napsu, manusia jatuh cinta. Karena kebutuhan, manusia jatuh cinta. Seorang motivator semestinya memiliki cinta, namun disayangkan jika hanya sekedar cinta kpd dirinya seorang. CUKUP!!! Cukupkan cinta sesuai kapasitas dan selera anda. Peduli, hargai, dan hormatilah. Karena sesama hidup selain anda membutuhkan cinta juga, mungkin saja dlm varian dan versi yg berbeda. [end of my testimonial]

published by: Monsieur RaKah @ 9.8.04

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: hewan kontroversial?... makan #sensor# = nguik2?... dikaukah kekasih?... p o l i t i k... generasi kempong... karena tidak semuanya adalah karunia... p a n i k... dilarang... Jangan Pernah Mengikuti Petunjuk Dari Orang Yang T...... karakter berdasarkan huruf pertama nama anda...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang