<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Wednesday, August 11, 2004

jokes of the day

:: Upacara Bendera ::

Seperti biasanya setiap hari senin selalu dilaksanakan Upacara Bendera. Kali ini giliran Miera yang menjadi pembawa acara. Upacara bendera berjalan dengan lancar, hingga tibalah saatnya, komandan upacara dan para guru meninggalkan lapangan upacara. Miera dengan suaranya yang lantang: "Komandan upacara dan para guru diperkenankan meninggal di lapangan upacara". Peserta Upacara: $#*%)(???????

:: Buat Bajuri Mania ::

Bajuri: Cup... Cup... Tolong beliin es dong... Mak sakit tuh... Tolong yah Cup!
Yusuf (ucup): i... i... iye Bang... duitnye mane?
Bajuri: yah... udeh... pake duit elo dulu sono...!!
Ucup: ...tapi... aye kaga punya duit Bang!
Bajuri: ...udeh ngutang dulu sono... warung mpo Dine...
Ucup: iya deh... (tak lama Ucup pergi dan kembali lagi bawa es) ...Nih esnya Bang... (sambil dengan mukanya bangga kalau dia sudah bisa membantu...)
Bajuri: Yah... elo... Cup... masa yang elo beli es teh manis... bego lu... Neng... Oneng... Oneng...
Oneng: iye... iye... ade ape Bang...?
Bajuri: Nih liat nih si Ucup... bego banget Neng... masa gue suruh ke warung beliin es buat kompres emak... eh die malah beliin es teh manis... bego kan die...
Oneng: (sebelumnya Ucup mukanya terlihat seperti orang bingung) Cup... Cup... elo bego banget yah... masa emak elo beliin es teh manis... lha pan elo tahu kalo emak sukanye Es campur!!! Bajuri: (sambil gemes lihat Oneng) #%$%*+_$?";';'#&^5

published by: RaKa Mardika @ 11.8.04

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: hidup = menunda kematian?... Jika Aku Jatuh Cinta... hewan kontroversial?... makan #sensor# = nguik2?... dikaukah kekasih?... p o l i t i k... generasi kempong... karena tidak semuanya adalah karunia... p a n i k... dilarang...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang