<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Monday, August 23, 2004

merdeka
(2)

Ternyata... Di "jaman merdeka" ini, disayangkan bahwa ada manusia2 yg saking merdeka-nya, mereka lupa bahwa kehidupan di dunia ini adalah sebuah tugas dan tanggung jawab besar yg mulia, bahwa setelah kehidupan di dunia ini, kita semestinya kembali pd asal muasal kita, sesuai idealisme kita masing2... Sambil berdoa, "Tuhan, kuatkanlah kami dlm kebenaranmu, terimalah semua mereka yg kembali..." Berikut tulisan seorang kawan yg berusaha "membangun" mulai dari hal kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai sekarang *Aa'Gym banget* :)

- + - + - + -

Terima kasih kawan, karena telah menjadi teman "pecinta negeri" buatku. Tapi sebaiknya kita berbagi, dan hendaknya kalian sedikit tahu bahwa KALAU SAJA tidak karena MUHAMMAD yg juga mencintai negerinya (mekkah), TENTU aku tak lagi perlu menahan muak dan menggantinya dengan CINTA pada negeri yang disebut INDONESIA ini!

Terus terang aku muak dengan geliat negeri durhaka ini. Negeri yang mengingkari hukum Tuhan. Negeri yang menganggap Tuhan lebih bodoh dari para pembuat hukum. Hebat...!!! hebat sekali...! Aku bertepuk tangan karena mereka yang mengendalikan kehisupan negeri ini... Tepuk tangan yang melecehkan mereka.

Lihat saja kawan, apa yang sedang diperbuat politikus kita... bersatu padu di Parlemen dan Eksekutif, bahu membahu mengeruk kekayaan kita. Merampoknya dan menyimpannya untuk menghasilkan siksaan neraka bagi mereka.

Lihat saja apa yg diperbuat anak2 kita yg TOLOL...! mereka berlomba menjadi PENEBAR MURKA TUHAN dengan mempertontonkan adegan2 JAHIL dan KAMPUNGAN! "Buruan Cium Gue...!" kata mereka. Dan kita pun dengan DUNGU-nya membayar aksi meraka. Kita sangat (dan TERAMAT DUNGU) kalo sampe bener membeli karcis untuk menonton pertunjukan mereka. Dan sangat ironis, sekarang SUBUR berkembang sarana untuk menumbuhkan anak2 kita yg TOLOL lainnya melalui AFI, KDI, Indonesian Idol... dsb... Dan dengan dungunya pula kita rela menyokong dana buat mereka dengan ber-sms ria.. mendukung mereka...

Malang nian, negeri durhaka ini dihuni oleh orang2 TOLOL dan DUNGU... yg tak pernah sama sekali memberikan pencerahan dan harapan akan kehidupan yg lebih manusiawi... berbagi kasih dengan mereka yg kurang... berbagi cinta... (bukan NAFSU... Sayang!)..

Ya negeri durhaka ini memang sesak dihuni oleh orang TOLOL dan DUNGU... sehingga Pilpres putaran 2 pun hanya menghasilkan pilihan yang Dilematis... Tak satu pun dari 2 kandidat itu memberikan harapan perbaikan kehidupan bagi rakyat melarat, tetapi mereka hanya menawarkan perbaikan kehidupan bagi para ELIT yg PELIT!

Kawan, biarpun demikian hendaknya tetaplah kita bersabar menahan MUAK ini dan tetaplah suburkan CINTA pada negeri ini... hari ini mungkin kita tak punya harapan pada anak tolol dan elit pelit itu... Biarkan saja... Yg perlu kita lakukan adalah meyakini bahwa memang perubahan HARUS kita yg melakukan.

Kalian tunggulah anakku, MUHAMAD LINTANG SULUNG, tumbuh besar, berkembang dengan idealis dan ketulusan, dan kemudian akan mengepalkan tinjunya merontokkan elit pelit itu dan juga menggantikan peran anak tolol sekarang... Tumbuhlah anakku... ayah berharap banyak padamu dengan doa kepadaNYA... bawalah perubahan... bawa perbaikan... sehingga ketika aku penuh uban nanti, kau telah mewujudkan perubahan dan perbaikan di negeri ini...

Kawan kalian punya harapan pada anak kalian? Atau harapan kalian baru mulai terbuka? tak masalah. Bukalah harapan kalian pada anak kalian... Dan alangkah kecewanya aku kalau untuk mempunyai harapan pd anak kalian pun, kalain tidak bisa. Karena kalian takut menikah..(?)

Sampaikan salam CINTA ku pada Pe-CINTA Negeri ini yg lainnya... Adakah kalian punya salam dan doa bukan anak sulungku..? Dialah harapan bagi perubahan di negeri ini... sambutlah dia dan doakanlah.. [Lelaki, 21-08-04]

published by: RaKa Mardika @ 23.8.04

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: merdeka!!!... Siapakah Jodohku?... jokes of the day... hidup = menunda kematian?... Jika Aku Jatuh Cinta... hewan kontroversial?... makan #sensor# = nguik2?... dikaukah kekasih?... p o l i t i k... generasi kempong...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang