<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Saturday, July 26, 2003

:: senyum ::

makanya...
jangan sok tau!!!

Seorang pria yang sedang mengadakan perjalanan dengan pesawat terbang. Tiba-tiba ingin buang air besar. Akan tetapi setiap kali ke toilet, selalu saja toilet itu terisi. Seorang pramugari melihat keadaan ini, lalu menganjurkan pria tadi untuk menggunakan toilet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toilet tersebut. Ternyata tombol-tombol itu memang terletak di dekat tempat tissue. Pada tombol-tombol itu tertulis huruf WW... WA... PP... ATR...

Karena penasaran, pria tadi mengabaikan pesan sang pramugari dan mencoba untuk menekan tombol-tombol itu. Dengan hati-hati ia menekan tombol WW dan seketika air hangat menyemprot bokongnya... Dalam hati ia berkata "Oh rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat...) untuk cebok... Wah enak ya perempuan kalau ke toilet"

Lalu... Karena ia masih penasaran, ia mencoba menekan tombol WA. Dan seketika bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan bokongnya yang basah... "Aha..." ia berpikir "Tidak heran kalau perempuan betah berlama-lama di dalam toilet dengan pelayanan seperti ini...!!"

Lalu ia menekan tombol PP dengan sangat berhati-hati sambil mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff) keluar dari samping lalu membedaki bokongnya yang sudah kering dengan bedak halus... "Oh man... this is great... Sangat hebat pelayanan seperti ini!!!" Dia berkata dalam hati... Kemudian ia menekan tombol ATR. Eh, tahu-tahu ia bangun dan tersadar di sebuah kamar rumah sakit dan di tangannya telah menempel selang infus... Pria itu sangat heran... lalu ia bertanya kepada perawat yang sedang bertugas... Dia menerangkan bahwa yang terakhir dia ingat adalah dia sedang berada di toilet wanita di dalam pesawat.

Sang perawat kemudian menjelaskan... "Ya, anda pasti sedang menikmati pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk perempuan... sampai ketika anda menekan tombol ATR yang artinya adalah Automatic Tampon Removal (pelepas pembalut otomatis)... Dan... Buah zakar anda tertarik oleh alat itu...." Pria itu lemas dan berkata "Apaaa?????!!!!!!!!"

:: rasa ingin tahu yang berlebihan kadang dapat membahayakan diri anda ::


trims tuk Lhukie Ini gbr cabutan dari WebLog mu :P

published by: Monsieur RaKah @ 26.7.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: Tips of Life... Today Thanks... saatnyacurhat... Today Thanks... saatnyacurhat... Today Thanks... saatnyacurhat... :: temuan ::... :: temuan ::... saatnyacurhat...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang