<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Thursday, July 24, 2003

Today Thanks

:: aku mencoba untuk me-reply secara profesional nih ::

Tuk nicegreen: Hmm... Makasih ya udah mengunjungi tempatku, ternyata curhat di web itu menyenangkan ya... hehehe, mudah-mudahan aku nggak kecanduan :P

Tuk inna: (1st) Hehe, sebelum ngoleksi *tuuut* sensor, aku belajar ngoleksi link dulu ya... hehehe, boleh khaan? :P (2nd) Hmm, ntar kalo aku berhasil bikin mutation engine... Dinamain psycho-inna boleh ndak? :P

Tuk x-girl: Deeeu, kamu jahat banget ih... Udah senyummu begitu indah, susah banget dilupain, bikin enak makan (kalo lagi laper), bikin enak tidur (kalo lagi ngantuk)... Eeee, ngasih nomer HP, kagak bisa dihubungin... Payah dah payaaaah... Hmm, gimana ya cara menjinakkanmu... hihihi... Tapi bener lho, aku nggak pernah main-main kalau melibatkan rasa ini :) Aku tetap menanti kesempatan yang mungkin suatu saat akan kau berikan...

Tuk Lhukie: Haaaaah... Kok bisa ngerasa begitu ya? Aneh buangett... btw meleset dari target awal, kena yang laen juga boleh lah... daripada mubazir... betul-tidak??? :D

Tuk Netta: Hi Sys (sister apa sistem neh?), ho-oh nih... Aku lagi berusaha menghidupkan kembali sisi romantis dan kepekaan hati terhadap cinta dan kasih sayang, setelah beberapa waktu yang lalu sempat membeku karena hidupku difokuskan pada cita-cita tentang kemapanan, kemajuan serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. (Beuh, belibet banget kata-kata buatanku...) :P

:: rasa ini nampaknya menyurut, namun kupikir tak akan hilang ::

published by: Monsieur RaKah @ 24.7.03

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: saatnyacurhat... Today Thanks... saatnyacurhat... Today Thanks... saatnyacurhat... :: temuan ::... :: temuan ::... saatnyacurhat... :: temuan ::... saatnyacurhat...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang