<$BlogRSDUrl$>
ini untuk banner blogger
  tempatkita       tempatku  
   
 
     
 

Friday, August 27, 2004

I hate to feel to be foolished

Dear Charming Woman,

Sekedar berkeluh kesah. Menurut saya, cantik dan menarik itu adalah dua kriteria yg berbeda. Walaupun keduanya identik dg keindahan. Masih menurut saya, menarik lebih utama dari pada cantik. Kecantikan mungkin akan pudar seiring dg perubahan usia. Sedangkan ke-menarik-an, relatif bertahan abadi. Kecantikan lebih terpaku pada hal kasar, sedangkan ke-menarik-an bertumpu pada hal yg lebih halus.

Masih menurut saya. Pria cerdas akan jatuh hati pd ke-menarik-an dan waspada akan buaian kecantikan. Di dlm ke-menarik-an semestinya terdapat kecantikan, sedangkan kecantikan kadang sama sekali tdk mengandung unsur ke-menarik-an. Kecantikan sepertinya diciptakan utk dinikmati, sedangkan ke-menarik-an akan lebih bermakna untuk disyukuri. Pemetaan yg agak aneh, memang. Tapi begitulah kenyataan, menurut saya tentunya.

Saya memimpikan seorang kekasih yg menarik, dia cantik, fisiknya alami sempurna, tdk lupa dg karakter kepribadiannya yg bertaqwa. Saya menyadari bahwa saya bukan manusia titisan dewa, tapi masih saja saya memimpikan bercinta memadu kasih dg seorang dewi. Impian membawa angan saya, kadang hingga jauh melampaui kenyataan yg ada.

Saat kedua kaki kembali bertumpu pada bumi. Diri tersadarkan bahwa masih banyak arti yg perlu diselami. Kembali saya tenggelam dlm pencarian, pemilahan antara yg baik dan perlu diperbaiki. Saya mungkin adalah seorang yg optimis sekaligus pesimis. Di dalam diri saya pasti terdapat sifat baik dan sebaliknya. Dan hal ini semestinya berlaku pada semua ciptaan-Mu. Andai saya adalah sebuah titik, maka saya adalah komponen dari sebuah garis.

Tuhan, jika dianalogikan bahwa aku adalah sebuah titik dari kumpulan milyaran titik yg Engkau ciptakan. Jadikanlah aku supaya tegas, jelas, dan terlihat. Bantulah indera-ku untuk menemukan titik indah selainku yg aku yakin telah Engkau ciptakan untukku, aku ingin segera membuat garis!

published by: Monsieur RaKah @ 27.8.04

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Berbagi rasa, berbagi suka, berbagi ide dan pengalaman

.: is this rha-k's webLOG? :.

Previous post: Belanja Di Toko Kebahagiaan... merdeka(2)... merdeka!!!... Siapakah Jodohku?... jokes of the day... hidup = menunda kematian?... Jika Aku Jatuh Cinta... hewan kontroversial?... makan #sensor# = nguik2?... dikaukah kekasih?...

This page is powered by Blogger :)


 
     
 
  Mardi-k Lab. (contact) 1996-sekarang